Band ‘Imagine Dragons’ Siap Tur di AS dan Eropa

0
218

Ketika datang ke London untuk pertama kalinya, band “Imagine Dragons” tampil di sebuah tempat kecil namun ikonik, Dingwalls di Camden. Tempat ikonik yang pernah menampilkan grup “the Clash”, “the Sex Pistols” dan “Amy Winehouse”, hanya dapat menampung 500 orang. Kini band rock papan atas dari Las Vegas, Nevada, itu akan tampil di Stadium MK di Milton Keynes, Inggris, yang mampu menampung lebih dari 30.000 penonton.

Ke Associated Press, vokalis band “Imagine Dragons”, Dan Reynolds (34 tahun), mengatakan, ini sungguh luar biasa.

“Kami merasa sangat diberkati dan bersemangat untuk bisa tampil di sana. Anda tahu, itu selalu menjadi impian kami. Kami dari Las Vegas, jadi kami selalu punya mimpi besar. Kami mencintai nilai-nilai Las Vegas. Pertunjukan Vegas, stadion, seperti tempat yang seharusnya – dengan kembang api, pertunjukan band yang saya dengar sejak saya masih kecil seperti Queen atau U2, rasanya seperti ada kemegahan itu.”

Sebelum pandemi virus corona melanda, band “Imagine Dragons” telah merilis empat album dalam enam tahun. Band ini juga melakukan tur terus menerus selama satu dekade. Saat terpaksa harus berdiam diri di rumah akibat pandemi, personel band: Dan Reynolds (vokalis), Wayne Sermon (gitaris), Ben McKee (bass) dan Daniel Platzman (drummer) justru merasa lega.

Ben McKee berkata, “Sungguh luar biasa memiliki kesempatan untuk beristirahat, membuat lagu baru dan kemudian kembali tur dengan lagu baru. Sebelumnya, kami benar-benar tidak memiliki kesempatan untuk berhenti sejenak, merenung, dan kemudian mendapatkan kembali membuat musik.”

“Bayangkan Naga” punya waktu untuk melakukannya menunjukkan sedikit untuk penggemar mereka di PRYZM di London barat daya, baru-baru ini.

Daniel Platzman, drummer band berkata, “Ketika kami tampil di PRYZM, itu seperti pertunjukan live terbesar kami dalam dua tahun.”

Tur band “Imagine Dragons” untuk mempromosikan album studio kelima mereka “Mercury-Act 1” akan dimulai di Miami, Florida pada 6 Februari 2022 dan berlanjut di beberapa kota AS hingga pertengahan Maret. Sedangkan tur di Eropa akan berlangsung mulai Juni hingga Juli tahun depan. [lj/lt]