Ben Affleck Menggantikan Ayah di Film ‘Tender Bar’ karya George Clooney

0
128

Film “The Tender Bar” merupakan adaptasi dari memoar 2005 oleh penulis JR Moehringer, yang menceritakan kisah hidupnya sebagai orang dewasa di Long Island, New York.

Skenarionya ditulis oleh William Monahan yang juga penulis skenario pemenang piala OSCAR untuk film “The Departed.”

“The Tender Bar” menampilkan aktor Ben Affleck yang memerankan karakter pamannya, Charlie Moehringer, yang dikatakan hampir seusianya.

“Saya juga dibesarkan di daerah yang mirip dengan setting film ini di Long Island. Ayah saya adalah seorang pelayan bar. Adikku dan aku dulu suka bertemu ayah di bar dan kemudian pergi ke rumahnya. Saya sudah terbiasa dengan dunia di bar,” kata Ben Affleck kepada Associated Press.

Ben Affleck menambahkan, film ini membuatnya mengenang masa kecilnya.

Karakter kecil JR Moehringer diperankan oleh aktor Daniel Ranieri. Sedangkan karakter JR dewasa diperankan oleh aktor berusia 24 tahun, Tye Sheridan.

“Film ini memiliki pesan penting untuk menjadi seorang ayah yang selalu hadir dalam kehidupan anaknya dan mencintai anak-anak. Saya sangat menikmati bermain film bersama aktor cilik Daniel Ranieri. Dia mengingatkan saya pada anak saya yang seumuran dengan Daniel. .di sekitar anak muda,” kata Ben Affleck.

Sama seperti Ben Affleck, bagi George Clooney, film ini mengingatkannya pada pamannya sendiri yang juga bernama George. Meski suka mabuk-mabukan, paman George yang tinggal di atas bar memiliki karakter yang baik.

“Saya ingat ketika saya berusia 10 tahun, dulu membeli rokok untuk paman saya,” kata George Clooney.

Film “The Tender Bar” juga menampilkan aktris Lily Rabe, yang terkenal karena serial televisi American Horror Stories, dan aktor Christopher Loyd, yang terkenal karena film “Back to the Future.” Film ini rencananya akan dirilis pada 17 Desember di Amerika dan melalui layanan streaming, Amazon. [di/ka]