Empat Pria Didakwa atas Kematian Aktor Michael Williams

0
297

Empat pria telah didakwa atas kematian aktor Michael K. Williams, yang meninggal karena overdosis pada September 2021.

Jaksa Damian Williams mengatakan Rabu keempat pria itu telah didakwa dalam tuntutan pidana yang dibuka sehari sebelum dimulainya pengadilan federal di Manhattan. Gugatan tersebut menuduh distribusi heroin yang mengandung fentanil sebagai penyebab kematian aktor tersebut.

“Pada 6 September 2021, aktor dan produser terkemuka Michael K. Williams, meninggal secara tragis karena overdosis heroin yang mengandung fentanil di apartemennya di New York City. Rabu ini, bersama dengan mitra penegak hukum di Departemen Kepolisian New York (NYPD), kami mengumumkan penangkapan beberapa anggota geng narkoba, termasuk Irving Cartagena, pria yang kami duga kuat menjual obat dalam dosis mematikan kepada Michel K. Williams, kata Williams.

“Ini adalah krisis kesehatan masyarakat dan harus dihentikan. Opioid yang mematikan seperti fentanil dan heroin tidak peduli siapa Anda, atau apa yang telah Anda capai. Mereka hanya menyebabkan kecanduan dan tragedi. Pengadilan federal Distrik Selatan New York dan mitra penegak hukum kami tidak akan menyerah,” tambah Williams.

Aktor Michael K. Williams dikenal luas karena memerankan Omar Little di acara televisi “The Wire.”

Pejabat kamar mayat di New York sebelumnya mengatakan aktor berusia 54 tahun itu meninggal karena keracunan obat akut. [em/lt]