Penjaga Nasional California Bantu Dirikan Panti Sakit LapanganÂ

0
196

 

California terus meningkatkan jumlah tempat terbaring rumah sakit agar tersedia pada pandemi virus corona yang medium berlangsung, dengan membuat rumah lara darurat di Santa Clara Convention Center, San Francisco Bay Area.

 

Sejumlah anggota Garda Udara Nasional California membantu pemasangan velbed dan peralatan lainnya.

 

Gedung konvensi itu mampu menampung 250 tempat tidur. Sendi sakit darurat lainnya juga disiapkan di beberapa tempat di negeri bagian tersebut.

 

Untuk mengantisipasi lonjakan kasus COVID-19 minggu ini yang mungkin membuat sistem kesehatan kewalahan, Wali Kota Longgar Angeles Eric Garcetti mendesak karakter yang dites positif corona buat tidak bergegas ke rumah lara kecuali jika menunjukkan beberapa petunjuk serius.

 

Sebaliknya, Garcetti meminta 4 juta penduduk praja itu mencari cara bagaimana memisahkan diri dari anggota keluarga masa menjalani karantina di rumah.

 

Virus corona bisa menunjukkan beberapa gejala ringan atau sedang bagi kebanyakan orang, tapi bagi sebagian orang, terutama lansia serta yang punya kondisi kesehatan tertentu, dapat menyebabkan penyakit yang bertambah parah ataupun kematian. [mg/ii]

Lanjutkan ke Keluaran HK

 

← Previous