Penjaga New York Dipuji Karena Sigap Selamatkan Anak yang Tertembak

0
106

Seorang polisi New York dipuji sebagai pahlawan sebab bergegas menolong seorang bani perempuan berusia empat tarikh yang kakinya tertembak di Times Square pada Sabtu lalu (8/5).

Pejabat Departemen Kepolisian New York ( New York Police Department/NYPD ), Senin (10/5), membagikan video ketika polisi perempuan Alyssa Vogel dengan sigap lari ke arah bani perempuan itu setelah mitranya mengatakan “seorang bayi” kira-kira terluka dalam insiden penembakan di jantung kota New York itu.

“Seorang bayi? ” perkataan Vogel dalam rekaman gambar itu. Petikan video sebab kamera tubuh atau bodycam menunjukkan bagaimana Vogel bergegas lari ke arah kedudukan koban yang tampak sudah diperban, menggendongnya dan lalu berlari ke arah ambulans.

“Saya taksir naluri keibuan saya dengan bicara. Saya harus menolongnya, ” ujar Vogel kala diwawancarai ABC News dalam Senin (10/5).

Gadis kecil berusia 4 tahun asal Brooklyn tersebut merupakan salah seorang lantaran tiga orang yang tertembak peluru nyasar ketika seseorang melepaskan tembakan saat berselisih paham di Times Square pada Sabtu (8/5) sore. Wendy Magrinat, usia 23 tahun, asal Rhode Island dan seorang perempuan lainnya yang berusia 43 tahun asal New Jersey selalu tertembak di bagian menduduki. Ketiga korban diperkirakan mau pulih.

Petugas juga telah merilis video orang yang dicari di aksi penembakan itu, namun hingga laporan ini disampaikan, belum ada satu orang pun yang ditangkap. [em/lt]